"Purpose: To acquire information regarding the influence of e-service quality, website design quality on repurchase intention, and e-trust as a mediating variable among among active student users of th TikTok Shop platform within 2019, 2020, 2021, and 2022 cohorts of the Islamic Institute of Tazkia Bogor. Methodology: This research use a quantitative method. The approach in this study …
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan Bittersweet By Najla Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara onli…
"Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis customer segment dan value proposition yang tepat untuk pengembangan bisnis bengkel mobil Oli Jaya Motor.Selain itu,juga merekomendasikan perancangan model bisnis kanvas yang memfokuskan pada customer segment dan value proposition. Metode: Metode yang akan diterapkan dalam menganalisis data yaitu metode action research dengan metode …
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan servicescape terhadap minat beli ulang konsumen Toko Ridho Amanah, Bogo Kabupaten Kediri. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan ku…
"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat) Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 123 re…