Electronic Resource
Pengembangan Bisnis Servis Mobil “Oli Jaya Motor Riau” Dengan Analisis Bisnis Model Kanvas
"Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis customer segment dan value
proposition yang tepat untuk pengembangan bisnis bengkel mobil Oli Jaya
Motor.Selain itu,juga merekomendasikan perancangan model bisnis kanvas yang
memfokuskan pada customer segment dan value proposition.
Metode: Metode yang akan diterapkan dalam menganalisis data yaitu metode
action research dengan metode pendekatan kualitatif. Metode yang akan digunakan
oleh penulis adalah metode yang bersifat umum, fleksibel dan dinamis.
Hasil/Temuan: Pada komponen customer segment pada rencana bisnis bengkel
mobil Oli Jaya Motor yaitu kepada masyarakat Provinsi Riau dengan klasifikasi
laki-laki dan perempuan dengan umur 21-40 tahun ke atas.Value proposition dari
bisnis bengkel mobil Oli Jaya Motor adalah menawarkan harga servis mobil yang
lebih terjangkau.Kemudian menyediakan berbagai sparepart mobil yang lengkap
dan berkualitas serta menjadi bengkel mobil yang mudah dijangkau untuk wilayah
Riau khususnya wilayah Kabupaten Siak"
No other version available