Electronic Resource
Pengaruh Harga Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan GoPay Terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat (Studi Kasus pada Generasi X di Jawa Barat)
"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas
pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa
Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat)
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan
menyebarkan kuesioner kepada 123 responden. Metode dalam penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai error α = 0,05, dengan
menjalankan data menggunakan software SPSS 29.
Hasil/Temuan : Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) Harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa
Barat(2) persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pengguna GoPay. (3) Kualitas pelayanan GoPay berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pengguna GoPay. (4) Harga, persepsi nilai, dan kualitas
pelayanan GoPay secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
pengguna GoPay usia 41 hingga 56 tahun di Jawa Barat"
No other version available