Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahap kepuasan pelangan terhadap pelayanan yang didapatkan di Bank Islam. Data primer penelitian ini dilakukan secara kuantitatif melalui penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder diperoleh secara kualitatif melalui studi pustaka. Metode Penelitian - Penelitian ini dilakukan di kalangan pengguna Bank Islam di Malaysia.Sampel sebanya…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan Bittersweet By Najla Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara onli…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dalam pengaruh kualitas, lokasi, promosi, harga dan sertifikasi halal makanan cepat saji mcdonalds studi kasus masyarakat yang pernah mengkonsumsi makanan cepat saji di ktoa Bekasi . Metode : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dimana penelitian kuantitatif meliputi kegiatan pengumpulan, pengo…
"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat) Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 123 re…
Latar Belakang – Sejak diterapkannya qanun di Aceh tentang Lembaga keuangan yang mana bank konvensional tidak boleh lagi beroperasi di Aceh maka Masyarakat Aceh harus menggunakan bank syariah saja dan ini menyebabkan penumpukan nasabah pada bank syariah di Aceh. Maka dari itu perlunya mengetahui apakah pelayanan yang diberikan oleh bank syariah sudah memenuhi kriteria kepuasan kepad…
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…