Text
Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Gen-z Di Jabodetaek)
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas
Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di
Jabodetabek pada marketplace Lazada.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala
analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen
Z di Jabodetabek melalui penyebaran kuesioner online yang dibuat dengan
googleform kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di aplikasi
Lazada
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) diskon harga berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk berpengaruh
psositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara simultan dapat
disimpulkan bahwa (4) diskon harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada marketplace
Lazada"
No other version available