Electronic Resource
Pengaruh Kualitas, Lokasi, Promosi, Harga Dan Sertifikasi Halal Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Bekasi
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan
dalam pengaruh kualitas, lokasi, promosi, harga dan sertifikasi halal makanan
cepat saji mcdonalds studi kasus masyarakat yang pernah mengkonsumsi
makanan cepat saji di ktoa Bekasi .
Metode : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dimana
penelitian kuantitatif meliputi kegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis, dan
penyajian data berdasarkan jumlah dari banyaknya yang dilakukan secara
objektifuntuk memecahkan suatu persoalan atau menguji suatu hipotesis untuk
mengembangkan prinsip-prinsip umum. Penelitian ini menggunakan metode
analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square)
dengan software SmartPLS.
Hasil/Temuan : 1. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan
terhadapkepuasan pelanggan McDonalds di Kota Bekasi.
2. Kualitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan McDonalds di Kota Bekasi.
3. Lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan studi kasus di Kota Bekasi.
4. Promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan studi kasus di Kota Bekasi.
5. Sertifikasi Halal memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan studi kasus di Kota Bekasi."
No other version available