"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
"Purpose: To acquire information regarding the influence of e-service quality, website design quality on repurchase intention, and e-trust as a mediating variable among among active student users of th TikTok Shop platform within 2019, 2020, 2021, and 2022 cohorts of the Islamic Institute of Tazkia Bogor. Methodology: This research use a quantitative method. The approach in this study …
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan Bittersweet By Najla Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara onli…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dalam pengaruh kualitas, lokasi, promosi, harga dan sertifikasi halal makanan cepat saji mcdonalds studi kasus masyarakat yang pernah mengkonsumsi makanan cepat saji di ktoa Bekasi . Metode : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dimana penelitian kuantitatif meliputi kegiatan pengumpulan, pengo…
Latar Belakang – Penelitian ini menjawab saran penelitian Villiers, C., & Botes (2022) agar adanya penelitian yang menguji modal sosial terhadap kualitas laporan keuangan yang masih jarang dilakukan. Terlebih penelitian ini mencoba menggunakan objek organisasi pengelola zakat (OPZ) yang belum pernah dilakukan sebelumnya pada sampel OPZ khusus di negara Indonesia. Tujuan – Penelitia…