Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu apakah terdapat pengaruh tingkat pendidikan (X1), tingkat pendapatan (X2), & literasi keuangan syariah (X3) terhadap minat (Y) masyarakat desa menggunakan jasa koperasi syariah. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dan convenience sampling deng…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan sistem pembayaran non tunai (Cashless) dengan studi kasus di Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor. Metode: Metode yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kuantitatif deskriptif. Mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada 145…
Tujuan: Skripsi ini membahas tentang metode Ice Breaking untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS di SDN Citaringgul 04 Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif experimen. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil angket pretest serta posttest yang dilakukan sebelum dan setelah pembelajaran dilakukan. Hasil/Temuan: Hasil dari peneliti…
Tujuan: Skripsi ini membahas analisis pengaruh terpaan iklan dan promosi penjualan di televisi terhadap minat belanja di marketplace shopee dengan studi kasus wilayah aceh tengah. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis uji t dan uji f, jenis data pada penelitian adalah data primer dan data sekunder, adapun te…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan servicescape terhadap minat beli ulang konsumen Toko Ridho Amanah, Bogo Kabupaten Kediri. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan ku…