"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…
Tujuan: Untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh e-service quality, website design quality terhadap repurchase intention dan e-trust sebagai variabel mediasi pada pengguna platform TikTok Shop di kalangan mahasiswa aktif Institut Agama Islam Tazkia Bogor Angkatan 2019, 2020, 2021, dan 2022. Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pendekatan pada penelitian ini mengg…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, digital payment, dan e-service quality terhadap perilaku konsumtif pengguna e-commerce dengan studi kasus mahasiswa Jabodetabek yang menggunakan aplikasi Shopee. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Total responden yang digunaka…
Abstract Currently, the world is experiencing rapid changes with the advent of the Fourth Industrial Revolution. Digital technology is rapidly developing worldwide, including in Indonesia. Technological advancements have permeated all human activities, including the business world, through innovations in electronic commerce, commonly known as e-commerce. This research uses descriptive quantita…