"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…
"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
Ramayana Department Store, Plaza Jambu Dua Bogor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha ritel, swalayan dan supermarket. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh Ramayana Department Store Plaza Jambu Dua Bogor yaitu dengan strategi potongan harga terhadap beberapa jenis item produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pe…
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yang diadopsi pada hari belanja online nasional atau biasa disingkat Harbolnas yakni diskon, gratis ongkos kirim dan pemberian bonus pada saat pembelian terhadap keputusan pembelian di kota Bogor. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif dengan pengambilan sampel secara acak yang diharapkan da…
Tujuan : Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : 1. Pengaruh e-payment system terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 2. Pengaruh potongan harga terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 3. Pengaruh kepercayaan online terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 4. Pengaruh religiusitas terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 5. Pengaruh gaya…
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mencari tahu apakah ada pengaruh duta merek, citra merek, diskon harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Lazada pada generasi z dan generasi milenial muslim Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana praktik penggunaan voucher diskon, cashback, dan gratis ongkir Shopee pay pada aplikasi Shopee, dan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap penggunaan voucher diskon, cashback, dan gratis ongkir Shopee pay pada aplikasi Shopee. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Adapu…