"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
"Tujuan: Penelititan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses screening saham yang masuk dalam Daftar Efek Syariah serta mengenai hukum investasi di saham yang telah keluar dari DES. Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan setudi kepustakaan atau Liblary Research menggunakan baham hukum seperti Fatwa serta Undang-undang, Adapun bahan-bahan literatur lainnya…
Nama : Isti’anah Rizqullah NIM : 19104021 Program Studi : Hukum Ekonomi Syariah Judul : EVALUASI ASPEK AKAD DAN PENCATATAN MENGGUNAKAN HUKUM EKONOMI SYARIAH DALAM PRAKTIK BUWUHAN (STUDI KASUS DI DESA RAMBATAN KULON, INDRAMAYU) Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mekanisme tradisi buwuhan yang terjadi di Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu se…
"Tujuan : Penelitian ini dilakukan untuk rencana Bisnis Model Kanvas yang sesuai dengan usaha Agency Creative “Gadget Geek Review”. Penelitian usaha Agency Creative “Gadget Geek Review” adalah pencarian yang difokuskan kepada elemen customer segmentation dan value proposittion. Model bisnis Agency Creative “Gadget Geek Review” dirancang dengan menggunakan motode action rese…
ABSTRAK Name : Ahmad Fikri Hisbulloh NIM : S.1910.3056 Department : Ekonomi Syariah Title : ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA APLIKASI TIKTOKSHOP PRODUK KOSMETIK HALAL: Studi Kasus di Wilayah Jabodetabek Penelitian ini merupakan penelitian empiris yang bertujuan untuk mengetahui perilaku impulsive buying pada aplikasi TikTok shop produk kosmetik halal pada masyarakat di Jabod…