Electronic Resource
Analisi Perilaku Impulsive Buying Pada Aplikasi Tiktok Shop Produk Kosmetik Halal (studi Kasus Jabodetabek)
ABSTRAK
Name : Ahmad Fikri Hisbulloh
NIM : S.1910.3056
Department : Ekonomi Syariah
Title : ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA
APLIKASI TIKTOKSHOP PRODUK KOSMETIK HALAL:
Studi Kasus di Wilayah Jabodetabek
Penelitian ini merupakan penelitian empiris yang bertujuan untuk
mengetahui perilaku impulsive buying pada aplikasi TikTok shop produk kosmetik
halal pada masyarakat di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan mengolah data primer melalui responden langsung dengan
menggunakan kuesioner. Pengujian ini menggunakan program SEM dengan regresi
linear beranda dari 100 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara
parsial variabel influencer, promosi, ulasan konsumen dan kesadaran halal
berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying produk kosmetik halal
sedangkan variabel adiksi TikTok tidak berpengaruh signifikan terhadap impulsive
buying produk kosmetik halal pada masyarakat Jabodetabek.
No other version available