"Purpose: To acquire information regarding the influence of e-service quality, website design quality on repurchase intention, and e-trust as a mediating variable among among active student users of th TikTok Shop platform within 2019, 2020, 2021, and 2022 cohorts of the Islamic Institute of Tazkia Bogor. Methodology: This research use a quantitative method. The approach in this study …
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat Gen Z dalam bersedekah di wilayah Jabodetabek. Metode : Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEMPLS). Hasil/ temuan : Penelitian ini menguji sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap minat Gen Z dalam bersedekah. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z d…
"Objective : This study aims to determine the factors that influence the intention of the Indonesian diaspora to donate using a crowdfunding platform. This study uses five variables: attitude, subjective norm, perceived behavioral control, personal norm, and religiosity. Method : Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLSSEM) approach was used to test the measurement model…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap minat beli konsumen dalam perspektif pemasaran Islam, dengan kesadaran halal sebagai variabel moderasi, studi kasus minuman boba Kopi Kenangan di Kota Kendari.
"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…