Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 134 from your keywords: subject="Service"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Religiusitas, Service Quality, dan Brand Image terhadap Loyalitas Mu…
Comment Share
Rahman, Muhammad Kadafid

Goal : This research aims to test and prove the influence of the variables religiosity, service quality and brand image on muzakki loyalty with muzakki satisfaction as an intervening variable at LAZNAS BMH DKI Jakarta. The variables religiosity, service quality and brand image will act as exogenous variables which will influence the endogenous variables, namely muzakki loyalty and muzakki…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101007
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.144 RAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap …
Comment Share
Amalia, Mufidah

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, harga produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas berlangganan WiFi IndiHome. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel diambil dari 400 warga Jabodetabek yang berlangganan layanan WiFi IndiHome. Metode penelitian ini mengguanan analisis regresi linear berganda. Hasil/Temuan…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM17101051
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AMA a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphe…
Comment Share
Mahasin, Mufid

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101203
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasa…
Comment Share
Zalika, Hilfa

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM16101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ZAL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Konsumen T…
Comment Share
Abid, Ahmad Syauqi

"Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen studi pada rumah makan padang Zulaikha di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan model uji regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 20.0 for windows untuk memperl…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101067
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
RE 658.8343 ABI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana bisnis "Pure Capture"(Jasa Foto) dengan analisis model kanvas
Comment Share
Karina, Murni

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kematangan dan kelayakan model bisnis kanvas yang dibuat oleh penulis untuk usaha jasa fotografi "Pure Capture". Inspirasi bisnis ini muncul dari pengalaman pribadi penulis yang merasa kurang puas dengan hasil dokumentasi pernikahan saudari yang dianggap kurang berkualitas, meskipun momen tersebut sangat berharga. Penulis juga menyadari bahwa …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101051
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 650 KAR r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Rencana Bisnis Fotografi ”Udara Subuh Pict” Dengan Analisis Bisnis Model …
Comment Share
Mardian, Dendi

Rencana Bisnis Fotografi "Udara Subuh Pict" ini merupakan sebuah usaha jasa fotografi komersial yang berlokasi di kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model bisnis kanvas yang tepat berdasarkan analisis value proposition dan customer segment yang menjadi target utama bisnis ini. Metodologi penelitian menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam dan observasi part…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01045
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 650 MAR r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Akuntansibilitas, Transparansi Laporan Keuangan dan Tingkat Kualitas…
Comment Share
Ardian, Muhammad Rahmadi Yachva

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Laporan Keuangan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Dilakukan di masayarakat, tetangga, teman dari orang tua, dan dari BAZNAS langsung pada bulan Juni 2023. Total responden dalam penelitian ini adalah 100 yang memiliki Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Hasil dari peneli…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19102011
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 657.3 ARD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Penerapan Perencanaan Pajak Penghasil Pasal 21 Sebagai Strategi Penghematan P…
Comment Share
Raihan, Muhammad

Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online pada costumer GrabBike & GrabCar di DKI Jakarta. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 130 costumer yang menggunakan jasa GrabBike & GrabCar melalui media elektronik (goog…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18102016
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 336.24 RAI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan Brand Ambassador terhadap M…
Comment Share
Hanifa, Hana Nuru

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101032
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 HAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?