Tujuan : Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis : 1. Pengaruh e-payment system terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 2. Pengaruh potongan harga terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 3. Pengaruh kepercayaan online terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 4. Pengaruh religiusitas terhadap impulse buying pada pengguna marketplace. 5. Pengaruh gaya…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan, persepsi keamanan, literasi keuangan syariah secara bersamaan berpengaruh terhadap minat penggunan sistem pembayaran e-wallet Layanan Syariah LinkAja. Metode: Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel yaitu non-probab…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan sistem pembayaran non tunai (Cashless) dengan studi kasus di Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor. Metode: Metode yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kuantitatif deskriptif. Mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada 145…