Berkembangnya industri umroh di Indonesia mendorong pula hadirnya berbagai biro perjalanan yang baru. Hal ini menyebabkan persaingan pada industri biro perjalanan umroh semakin meningkat. PT Tauba Zakka Atkia yang merupakan salah satu biro perjalanan umroh, dan menguasai sebagian besar pasar biro perjalanan umroh karena dianggap sebagai biro yang terpercaya. Penelitian ini bertujuan u…
indikatornya terhadap kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata studi kasus kunjungan UMKM Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT) Ciampea. Pengaruh iklan serta variable kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata seputar kampung wisata bisnis Tegalwaru Ciampea Kabupaten Bogor dengan menggunakan metode analisis korelasi dan regresi linier sederhana dengan menggunakan soft…
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sent…
Sentul City merupakan salah satu perusahaan Real Estate yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Tepatnya di Kota Bogor dengan kawasannya yang ekslusif dan suasana yang menjanjikan sehingga menjadikannya kota mandiri yang berkonsep wisata dan rekreasi. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui tinggi indek kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. (2) Untuk mengetahui atribu…
Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh STEI Tazkia dengan menggunakan metode IPA (Importance performance Analysis). Tujuan kedua adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa STEI…
kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk) terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua adalah untuk meng…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus pada Bank BRI Syariah cabang Bogor dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di tiap …
Skripsi ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara kualitas layanan dan atribut produk terhadap kepauasan pelanggan yang diukur dengan Skala Likert dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Hasil penelitian meneliti karateristik pelanggan dari segi jenis kelamin, umur, tempat tinggal, pekerjaan, penghasilan dan kunjungan terakhir. Bahwa secara simultan kualitas layanan dan atribut …
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Financing to Deposit Ratio (FDR) pada Perbankan Syariah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan memiliki lima variabel. Data dari penelitian ini diperoleh dari data statistik perbankan syariah yang terkait. Penelitian ini memberikan hasil bahwa faktor yang dapat mempengaruhi Financi…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus perbandingan antara Bank Muamalat dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di ti…