Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 17 from your keywords: subject="PUAS"
1 2 Next Last Page
cover
Analisis Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Tazkia Travel (Studi Kasus …
Comment Share
MASSEWWA

Berkembangnya industri umroh di Indonesia mendorong pula hadirnya berbagai biro perjalanan yang baru. Hal ini menyebabkan persaingan pada industri biro perjalanan umroh semakin meningkat. PT Tauba Zakka Atkia yang merupakan salah satu biro perjalanan umroh, dan menguasai sebagian besar pasar biro perjalanan umroh karena dianggap sebagai biro yang terpercaya. Penelitian ini bertujuan u…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913174
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Mas a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Iklan Terhadap Kepuasan Pengunjung Informasi Kampung Wisata (Studi K…
Comment Share
BAYINAH , NUR

indikatornya terhadap kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata studi kasus kunjungan UMKM Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT) Ciampea. Pengaruh iklan serta variable kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata seputar kampung wisata bisnis Tegalwaru Ciampea Kabupaten Bogor dengan menggunakan metode analisis korelasi dan regresi linier sederhana dengan menggunakan soft…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913191
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 659 Bay p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Tingkat Kepuasan K…
Comment Share
BAHTIAR

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sent…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913205
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 659 Bah a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis deskriptif kualitas produk terhadap kepuasan konsumen perumahaan Sen…
Comment Share
HARIS, AHMAD

Sentul City merupakan salah satu perusahaan Real Estate yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Tepatnya di Kota Bogor dengan kawasannya yang ekslusif dan suasana yang menjanjikan sehingga menjadikannya kota mandiri yang berkonsep wisata dan rekreasi. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui tinggi indek kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. (2) Untuk mengetahui atribu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913063
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Har a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Karakteristik Individu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Maha…
Comment Share
FAUZANAH

Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh STEI Tazkia dengan menggunakan metode IPA (Importance performance Analysis). Tujuan kedua adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa STEI…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913048
Collation
-
Series Title
-
Call Number
658.8
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing To Deposit Ratio, dan Bia…
Comment Share
ISYANA, MEUTIA DEWITA

kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk) terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua adalah untuk meng…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0913119
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 657 Sis a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah studi kasus pada BNI Sy…
Comment Share
Yudha, Risqi HMuhammad

Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus pada Bank BRI Syariah cabang Bogor dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di tiap …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812033
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref.658.83 Ris p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis pengaruh kualitas layanan dan atribut produk terhadap kepuasan pelan…
Comment Share
MAULANA, HEFFY

Skripsi ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara kualitas layanan dan atribut produk terhadap kepauasan pelanggan yang diukur dengan Skala Likert dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Hasil penelitian meneliti karateristik pelanggan dari segi jenis kelamin, umur, tempat tinggal, pekerjaan, penghasilan dan kunjungan terakhir. Bahwa secara simultan kualitas layanan dan atribut …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812026
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref.658.83 Mau a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi financing to deposit ratio perbankan…
Comment Share
SALIM, LULU AL-MAKNUN

Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Financing to Deposit Ratio (FDR) pada Perbankan Syariah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan memiliki lima variabel. Data dari penelitian ini diperoleh dari data statistik perbankan syariah yang terkait. Penelitian ini memberikan hasil bahwa faktor yang dapat mempengaruhi Financi…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812175
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 2X4.27 Sal a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis komparatif faktor-faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi …
Comment Share
AFIFAH, YUSRINIA

Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus perbandingan antara Bank Muamalat dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di ti…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812177
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 2x4.27 Afi a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?