Serabi Semesta merupakan sebuah rencana bisnis di bidang usaha kuliner dengan menghadirkan serabi dengan variasi topping. Serabi Semesta juga menjamin kualitas dengan memakai bahan baku yang berbeda. Serabi Semesta memamakai bahan baku air kelapa dan parutan kelapa sebagai bahan baku dasar melainkan santan yang biasa dipakai oleh serabi pada umumnya. Serabi Semesta berencana untuk mem…
Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis Nilawan dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat.
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…
"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
"Tujuan : Penelitian ini untuk menganalisa rencana pengembangan bisnis dengan Analisis Bisnis Model Kanvas untuk memperoleh hasil yang tepat pada elemen value proposition dan customer segment dari rencana bisnis yang akan dibangun Metode : Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui situasi pasar dengan menggunakan sembilan elemen bisnis model kanvas terfokus pada…
"Tujuan : Penelitian ini berjudul Rencana Bisnis Budidaya Ikan Nila dengan Analisis Bisnis Model Kanvas. Penelitian ini menggunakan analisis bisnis model kanvas dengan tujuan untuk mendapatkan dan memahami hasil-hasil yang akurat dan tepat mengenai elemen bisnis, antara lain Customer Segment, Value Proposition dan pemetaan mengenai bisnis yang akan dijalani kedepannya. Metode : Pada pe…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image benar-benar mempengaruhi terhadap Loyalitas Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan, serta untuk mengetahui apakah Profit Sharing, Service Quality, dan Culture berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan. Dan juga Untuk melihat apakah Kepuasan Pelang…
"Perusahaan desain dan konstruksi menghadirkan peluang besar dan menarik untuk berbisnis, sehingga untuk memulai dan menjalankan perusahaan desain dan konstruksi memerlukan strategi yang tepat. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis ukuran pasar dan industri untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluangnya. Selanjutnya, membuat sembilan blok bisnis …
"Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis jasa sosial media handling “Soctive Space” dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat. Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk mengetahui pe…
"Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis popcorn happyyo dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat. Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk mengetahui permasalahan dan kebutuhan dari k…