Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Karakteristik Muslim Millennial Travel Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pariwisata Halal Jakarta
Bookmark Share

Electronic Resource

Karakteristik Muslim Millennial Travel Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pariwisata Halal Jakarta

Harahap, Suci Centini - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak
langsung beberapa variabel, yakni Authentic/Otentik, Affordable/terjangkau,
Accessible/dapat diakses, Halal Awareness dan minat berkunjung terhadap
keputusan berkunjung secara sendiri-sendiri dan secara bersama-sama. Sampel
yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden. Data dalam penelitian ini
dikumpulkan menggunakan kuesioner dan menggunakan metode path analysis
(analisis jalur) dan pendekatan kuantitatif, pengelolaan data dan uji dalam
penelitian ini menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa authentic/otentik,
affordable/terjangkau, dan minat berkunjung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan berkunjung. Karena sebagian besar dari milenial
mempertimbangkan keotentikan suatu destinasi (makanan, jadwal perjalanan, dll).
Dan karena milenial pada umumnya belum memiliki pemasukan yg cukup
membuat mereka mempersiapkan dengan matang biaya sebelum berpergian,
mereka cenderung tertarik pada objek wisata yang unik, mewakili gaya mereka
dalam berwisata dan murah. Sementara itu, variabel accessible/dapat diakses dan
minat berkunjung berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan
berkunjung milenial di Jabodetabek terhadap pariwisata halal Jakarta. Hasil uji
signifikansi pengaruh tidak langsung menunjukkan adanya pengaruh tidak
langsung dari variabel Accessible/dapat diakses, dan Halal Awareness terhadap
keputusan pembelian melalui minat berkunjung secara signifikan. Semua variabel
independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat bekunjung


Availability
#
Local Content REF 658.4036 HAR k
1519061
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 HAR k
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2019
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1519061
Classification
658.4036
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Halal
tourism
decisions
Awareness
authentic
accessible
interests
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Suci Centini Harahap
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1519.061_Cover-Pembimbing
  • 1519.061_Abstrak
  • 1519.061_Persetujuan Publikasi
  • 1519.061_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 1519.061_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 1519.061_Bab 1
  • 1519.061_Bab 2
  • 1519.061_Bab 3
  • 1519.061_Bab 4
  • 1519.061_Bab 5
  • 1519.061_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?