"Tujuan: Untuk mengetahui pengaruh dari Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada kosmetik Implora dan pengaruh dari variabel-variabel Integrated Marketing Communication terhadap Brand image pada kosmetik Implora. Metode: Teknik analisis data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesusaian praktik kontrak kerja alih daya dengan maqoshid syariah untuk mencapai maslahah di PT. Maju Gemilan Utama, serta memahami konsep kontrak kerja alih daya yang ideal menurut maqoshid syariah di PT. Maju Gemilan Utama. Metodologi : Kualitatif Hasil Penelitian : Kontrak Kerja Alih Daya di PT. Maju Gemilang Utama telah menun…
Singapore stands out among ASEAN countries for its notable accomplishments in sustainable finance. Singapore is the sole ASEAN country featured in the top 15 rankings of the thirteenth edition of the Global Green Finance Index. Therefore This study aims to find the determining factors for Singapore's success in the implementation of sustainable finance. This research uses qualitative methods an…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh latar belakang pendidikan, pengalaman, dan pelatihan terhadap pemanfaatan catatan atas laporan keuangan (CALK) serta pengaruh pemanfaatan CALK terhadap keputusan investasi investor pasar modal syariah. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode analisis …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pengelolaan Anggaran APBD Sumatera Barat. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder dengan jumlah 45 responden Peneltian ini menggunakan metode SEM-PLS. Hasil peneltian ini menunjukkan bahwa akuntabilitas dan transparansi berpengaruh terhadap good public governacne. …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran produk IndiHome pada PT. Telkom di Kota Bukittinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang) dan Threats (ancaman) perusahaan, serta mencari alternatif strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada produk IndiHome. Peneli…