"Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis jasa sosial media handling “Soctive Space” dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat. Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk mengetahui pe…
"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sosial media marketing, influencer dan konten secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk pembersih kerak mesin di tiktok shop. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna tiktok di wilayah JABODETABEK dengan um…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara positif atau negatif game online, media sosial, dan e-learning terhadap hasil belajar siswa di SMPIT Attaqwa Pusat Bekasi Utara Metode : Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menerapkan teknik analisis regresi berganda. Hasil : Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa game online berpeng…
"Tujuan: penelitian ini adalah untuk menganalisa suatu bisnis terkait Value Propositions dan Customer segment serta merumuskan strategi bisnis menjadi lebih baik. Metode: yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan observasi secara langsung dengan 30 responden. Adapun masalah yang dialami para responden tersebut ad…