Text
Rencana Bisnis Jasa Sosial Media (Instagram) Handling “Soctive Space” Dengan Analisis Bisnis Model Kanvas
"Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value
Proposition yang tepat untuk bisnis jasa sosial media handling “Soctive Space” dan
Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode
Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk
mengetahui permasalahan dan kebutuhan dari konsumen. dan menggunakan dua
tahap pengujian, yaitu uji masalah dan uji solusi terhadap 30 responden dengan
wawancara mengenai permasalahan yang dirasakan oleh penulis dengan
mengajukan solusi untuk menjawab permasalahan tersebut.
Hasil/Temuan: Dari hasil uji masalah dan uji solusi yang penulis lakukan maka
customer segment dari soctive space adalah pemilik UMKM, Restoran dan Resort,
Coffee shop, perusahaan swasta. Dan penulis berhasil menawarkan value
proposition yaitu, adanya website soctive space, gratis konsultasi dan revisi, adanya
jasa tiktok handling, dan influencer management"
No other version available