This research aims to detail Generation Z's purchasing behavior in the online market. This research provides an in-depth view for e-commerce companies and marketers to develop more effective strategies in attracting and retaining Generation Z. This research method is normative descriptive research. The type of research used is exploratory research. Data collection techniques involve lit…
"Tujuan : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, kualitas produk, diskon, dan online customer review terhadap impulse buying konsumen shopee baik secara parsial maupun simultan. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Penelitian ini melibatkan sebesar 132 responden. Da…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara positif atau negatif game online, media sosial, dan e-learning terhadap hasil belajar siswa di SMPIT Attaqwa Pusat Bekasi Utara Metode : Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menerapkan teknik analisis regresi berganda. Hasil : Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa game online berpeng…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada ecommerce tokopedia dengan objek generasi Z. Variabel artificial intelligence, digital marketing dan islamic marketing ethics akan bertindak sebagai variabel eksogen yang akan mempengaruhi variabel endogen yaitu keputusan pembelian online. Metode : Partial Least Square…