Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix (product, price, promotion, people, dan process terhadap keputusan pembelian pada platform Live streaming E-commerce seperti Shopee Live dan Tiktok Live. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Indonesia yang telah berbelanja melalui Live streaming commerce .
"Bisnis fashion lokal memiliki potensi melakukan penjualan distro dengan harga yang kompetitif. Distro merupakan salah satu bisnis lokal yang sedang banyak diminati. Peminat musik Rock sendiri terbilang banyak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tidak heran banyak kalangan Gen Z hingga Millenials yang menggunakan baju distro ini, terutama yang bertemakan Rock. Music Rock ini menj…
"Frozen food merupakan produk makanan yang telah dikemas dan disimpan beku dalam freezer, sehingga siap untuk dimasak dan dikonsumsi pada waktu tertentu. Peminat frozen food di pasaran terbilang tinggi, sehingga penulis ingin mengembangkan produk EQ Cafetaria menjadi makanan frozen food, ide ini muncul ketika melihat situasi pandemi dimana banyak sekali masyarakat sekarang yang ingin …
Objective : This research is entitled "Thibbun Center" Business Plan with Business Analysis Model Canvas. This study uses the business model canvas analysis with the aim of obtaining and understanding accurate and precise results regarding business elements, including customer segments, value propositions and maps regarding the business that will be carried out in the future. Methods : In this …
Buku ini hadir ditengah krisis kepemimpinan dan manajemen yang mulai kehilangan nilai-nilai luhurnya, ...Padahal kita memiliki suri tauladan yang telah terbukti sukses dan holistik meliputi self development, bisnis dan entrepreneurship, keluarga yang harmonis, dakwah, sosial politik, sistem pendidikan, tatanan hukum dan strategi militer. Suri tauladan ini ada pada perjalanan karir Muhammad SAW …