Tujuan : Penelitian ini berfokus untuk meneliti bagaimana dampak Mobile UGT yang telah dikembangkan dalam mengembangkan laba KSPPS BMT UGT Nusantara mengingat pertumbuhan aset yang terus naik dari tiap tahunnya. Penelitian ini menguji dan membandingkan laba sebelum dan sesudah implementasi Mobile UGT dan periode yang digunakan yakni antara tahun 2013-2022. Selain itu penelitian in…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, manfaat, risiko, dan keamanan terhadap penggunaan layanan BSM Mobile Banking di Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik secara kebetulan yang di temui oleh peneliti dan bersedia untuk menjadi responden. Populasi dalam penelitian ini merupakan n…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa pengaruhnya teknologi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), mobile banking, dan internet banking terhadap kepuasan nasabah. Melalui hasil purposive sampling dari nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Citeureup yang diteliti. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner. Data dianalisis dengan me…
Tujuan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efisiensi, pemehuhan janji, kesedian system beroperasi, ketanggapan, privasi fitur dan kehandalan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan studi kasus pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia di JABODETABEK. T…
Purpose – The purpose of this study is to determine the impact of Reliability, Responsiveness, Efficiency, and Privacy on Customer Satisfaction on the use of Mobile Banking in Islamic Banks in Indonesia. Methodology/Approach – This research uses a descriptive quantitative approach. The sampling technique uses random sampling by distributing questionnaires to 407 Customer of Islamic…
Tujuan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh jaminan, kehandalan, bukti fisik, empati, daya tanggap dan fitur terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia KC. Baturaja Rahman. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan studi kasus pada nasabah PT. Bank Syariah Indonesia KC. Palembang. Teknik pengumpulan data diperoleh…