Tujuan: Mukena merupakan salah satu busana Muslimah syari yang biasanya dipakai secara khusus untuk melaksanakan sholat, baik sholat di rumah maupun masjid atau tempat lainnya. Mukena adalah pakaian perlengkapan utama wanita dalam ibadah sholat, sehingga diperlukannya memiliki lebih dari dua mukena untuk meminimalisir penggunaan mukena yang mungkin kurang bersih, dan bagi yang memilik…
Mie Ubi Ungu merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner. Bertujuan untuk menampung kebutuhan konsumen dalam mengkonsumsi makanan yang menyehatkan. Rencana bisnis ini dibutuhkan agar usaha yang akan dijalankan dapat bersaing dan berkembang menjadi besar dan dapat menciptakan market pasar yang luas. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui peroses pembentukan se…
Keripik Mitoha adalah sebuah inovasi produk makanan ringan atau camilan yang terbuat dari bahan baku talas yang diproduksi dengan tanpa menggunakan tambahan zat kimia seperti monosodium glutamat (MSG), Pengawet dan pewarna. Inovasi tersebut dilatarbelakangi oleh tingginya pertumbuhan industri makanan dan meningkatnya pertumbuhan pariwisata di daerah Bogor serta banyaknya produk makana…
Chocotala adalah inovasi produk oleh-oleh dibidang kuliner atau makanan ringan yang terbuat dari bahan baku cokelat compound dan juga bubuk talas. Lalu kemudian diolah kembali dan dijadikan cokelat candy bar. Inovasi produk ini dilatarbelakangi oleh tingginya kunjungan wisatawan yang datang ke Bogor dari tahun ke tahun, dan tidak sedikit dari para wisatawan yang mencari serta membeli …
Bir Pletoook adalah inovasi dari produk minuman tradisional Bir Pletok khas dari suku Betawi yang menjadi ikon / minuman oleh oleh dari kota Jakarta. Inovasi produk ini dilatar belakangi karena untuk melestarikan dan memoderenisasi minuman Bir Pletok khas Betawi yang hampir punah dan juga karena tingginya kunjungan wisatawan yang datang ke Jakarta dari tahun ke tahun, dan tidak sediki…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh akuntansi manajemen lingkungan yang diukur menggunakan dummy melalui pengungkapan aktifitas lingkungan dan intensitas persaingan yang diukur menggunakan Herfindahl Hirschman Index terhadap inovasi perusahaan yang diukur menggunakan biaya R&D. Variabel Independen, yaitu akuntansi manajemen lingkungan dan intensitas persaingan, sedangk…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui secara empiris pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga dan Inovasi pada Komunitas Tangerang Max Owners. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Inovasi. Variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan populasi sebanyak 64 responden. Teknik…