Goal : This research aims to test and prove the influence of the variables religiosity, service quality and brand image on muzakki loyalty with muzakki satisfaction as an intervening variable at LAZNAS BMH DKI Jakarta. The variables religiosity, service quality and brand image will act as exogenous variables which will influence the endogenous variables, namely muzakki loyalty and muzakki…
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, harga produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas berlangganan WiFi IndiHome. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel diambil dari 400 warga Jabodetabek yang berlangganan layanan WiFi IndiHome. Metode penelitian ini mengguanan analisis regresi linear berganda. Hasil/Temuan…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…
"Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen studi pada rumah makan padang Zulaikha di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan model uji regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 20.0 for windows untuk memperl…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Laporan Keuangan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Dilakukan di masayarakat, tetangga, teman dari orang tua, dan dari BAZNAS langsung pada bulan Juni 2023. Total responden dalam penelitian ini adalah 100 yang memiliki Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Hasil dari peneli…
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online pada costumer GrabBike & GrabCar di DKI Jakarta. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 130 costumer yang menggunakan jasa GrabBike & GrabCar melalui media elektronik (goog…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…
"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat) Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 123 re…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan servicescape terhadap minat beli ulang konsumen Toko Ridho Amanah, Bogo Kabupaten Kediri. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan ku…