"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi manfaat dan kepuasan pelanggan pada minat penggunaan ulang e-wallet di JABODETABEK. Metode : Analisis Jalur Hasil/temuan : Penelitian ini menguji hubungan persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-wallet pada wilayah…
"Tujuan: Skripsi ini membahas tentang pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi kemudahan dan persepsi manfaat keputusan penggunaan GoPay sebagai alat transaksi belanja online (pada Generasi Z). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Regresi Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di JABODETABEK. Data dari penelitian ini diperoleh d…
This research aims to analyze the direct influence of the variables ease of use, efficiency and reliability of use on interest in using chatbot media as a means of digital marketing. This research is quantitative research. The type of data used is primary data obtained through a questionnaire that was distributed to a total of 199 respondents and secondary data obtained from literature related …