This research aims to analyze the direct influence of the variables ease of use, efficiency and reliability of use on interest in using chatbot media as a means of digital marketing. This research is quantitative research. The type of data used is primary data obtained through a questionnaire that was distributed to a total of 199 respondents and secondary data obtained from literature related …
"Tujuan: Skripsi ini membahas tentang pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi kemudahan dan persepsi manfaat keputusan penggunaan GoPay sebagai alat transaksi belanja online (pada Generasi Z). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Regresi Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di JABODETABEK. Data dari penelitian ini diperoleh d…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi manfaat dan kepuasan pelanggan pada minat penggunaan ulang e-wallet di JABODETABEK. Metode : Analisis Jalur Hasil/temuan : Penelitian ini menguji hubungan persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-wallet pada wilayah…