Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 13 from your keywords: subject="Word of mouth"
1 2 Next Last Page
cover
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keput…
Comment Share
Saniah

Tujuan Metode Hasil/Temuan Kata Kunci : Saniah : S. 20101.01014 : Manajemen Bisnis Syariah : PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BUTTONSCARVES : Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Buttonscarves (Studi Kasus pada Masyarakat…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.01014
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SAN p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare The Origi…
Comment Share
Andriani, Ari Meilany Putri

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Digital Marketing Communication, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk The Originote di Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.0122
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AND f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Media Sosial Tiktok Influencer Marketing Dan E-WOM Terhadap Keputusa…
Comment Share
Azidin, Qolbi Muhammad

"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media sosial TikTok, influencer marketing serta e-wom terhadap keputusan pembelian produk pada generasi Z di Kota Bogor. Metodologi : Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEMPLS). Hasil : Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Media Sosial TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhad…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101022
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Brand Image, Harga Dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kos…
Comment Share
Wulandari, Putri

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand image, harga dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie. Metode : Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskripstif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 400…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101126
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 WUL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Sales Promotion, Direct Marketing, Word of Mouth, Dan Perso…
Comment Share
Kamila, Safa Tasya

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, direct marketing, word of mouth dan personal selling terhadap performa brand equity PT. Global Mitra Proteksindo. Metode : Analisis Regresi Sederhana Hasil/Temuan : Hasil dari studi ini menunjukan bahwa sales promotion , direct marketing, Word of mouth dan personal selling memiliki pengaruh yang positif terh…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101120
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 KAM a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Lokasi Toko, Media Sosial, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap…
Comment Share
Cahyana, Marlina Nur

Tujuan: Untuk mencari informasi mengenai pengaruh penggunaan lokasi toko, media sosial dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap Keputusan Pembelian pada produk Rajuta Bamboo di Bantul, Yogyakarta baik secara parsial maupun stimulan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan p…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 CAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh e-WOM, Viral Marketing, Live Streaming Shopping Terhadap Minat Menca…
Comment Share
Pramestyi, Devita Anggi

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Viral Marketing, dan Live Streaming Shopping terhadap minat mencari informasi serta keputusan pembelian konsumen pada platform e-commerce TikTok Shop dengan Halal Awareness sebagai variabel moderating. Metode: Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis St…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101101
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 PRA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Sertifikasi Halal, Digital Marketing, Dan Word Of Mouth Terhadap Kep…
Comment Share
Amrullah

Tujuan : Menyelidiki pengaruh peran Sertifikasi Halal, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus Golden Lamian di Wilayah Bogor. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS vs4. Hasil/ temuan : Berdasarkan hasil penelitian ini, Sertifikasi Halal, Digital …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101200
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AMR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
"Pengaruh Bauran Pemasaran, Word of Mouth dan Social Media Terhadap Keput…
Comment Share
ALFILAYALIN, AFINA YANUR

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing mix), word of mouth dansocial media terhadap keputusan pembelian (studi pada Ah Poong Floating Market Sentul City). Penelitian ini menggunakan sembilan variabel independen yaitu poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM091304
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref.658.8 Alf p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Peran Media Instagram dan E-wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Minat Bel…
Comment Share
Luthfiyatillah

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung media instagram minat beli dan Electronic word of mouth (E-wom) terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Momomilk. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dimana pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden yang pernah berkunjung ke Restoran Momomilk. Has…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317207
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 LUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?