"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media sosial TikTok, influencer marketing serta e-wom terhadap keputusan pembelian produk pada generasi Z di Kota Bogor. Metodologi : Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEMPLS). Hasil : Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Media Sosial TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhad…
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand image, harga dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie. Metode : Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskripstif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 400…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, direct marketing, word of mouth dan personal selling terhadap performa brand equity PT. Global Mitra Proteksindo. Metode : Analisis Regresi Sederhana Hasil/Temuan : Hasil dari studi ini menunjukan bahwa sales promotion , direct marketing, Word of mouth dan personal selling memiliki pengaruh yang positif terh…
Tujuan: Untuk mencari informasi mengenai pengaruh penggunaan lokasi toko, media sosial dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap Keputusan Pembelian pada produk Rajuta Bamboo di Bantul, Yogyakarta baik secara parsial maupun stimulan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan p…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM), Viral Marketing, dan Live Streaming Shopping terhadap minat mencari informasi serta keputusan pembelian konsumen pada platform e-commerce TikTok Shop dengan Halal Awareness sebagai variabel moderating. Metode: Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis St…
Tujuan : Menyelidiki pengaruh peran Sertifikasi Halal, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus Golden Lamian di Wilayah Bogor. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS vs4. Hasil/ temuan : Berdasarkan hasil penelitian ini, Sertifikasi Halal, Digital …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing mix), word of mouth dansocial media terhadap keputusan pembelian (studi pada Ah Poong Floating Market Sentul City). Penelitian ini menggunakan sembilan variabel independen yaitu poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing …
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung media instagram minat beli dan Electronic word of mouth (E-wom) terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Momomilk. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dimana pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden yang pernah berkunjung ke Restoran Momomilk. Has…
Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan menonton film Nussa dan Rara dipengaruhi oleh Religiusitas, Word Of Mouth dan Iklan. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dimana teknik dalam pengambilan sample menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner ke 100 orang responden yang berada di wilayah lombok yang tersebar dalam empat …
Tujuan: Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh Electronic word of mouth, Iklan dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beliMasyarakat Pengguna Shopee selama Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Masyarakat Kota Dumai Provinsi Riau). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan studi kasus pada Masyarakat Kota Dumai Provinsi Riau. Data penelitian ini diperoleh dengan …