Electronic Resource
Pengaruh Brand Image, Harga Dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Madame Gie
"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand
image, harga dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk
kosmetik Madame Gie.
Metode : Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif
deskripstif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dan pengambilan
sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden
sebanyak 400 responden minimal satu kali yang pernah menggunakan Madame Gie
di Jabodetabek.
Hasil/Temuan : Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image, harga
dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk Madame Gie. Variabel brand image memiliki pengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 0,005 < 0,05.
Variabel harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai t-hitung 0,000 < 0,05. Variabel electronic word of mouth memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung
0,005 < 0,05. Variabel brand image, harga dan electronic word of mouth secara
parsial berpengaruh positif dan sgnifikan terhadap keputusan pembelian dngan nilai
uji F sig 0,000 < 0,05"
No other version available