Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 15 from your keywords: subject="WOM"
1 2 Next Last Page
cover
MBKM PT Sinar Perempuan Indonesia dengan Brand Transformation Life of Woman D…
Comment Share
Silvina

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi bisnis PT SINAR PEREMPUAN INDONESIA Melalui Divisi Business Development Dalam Proyek 'Hi Cool 2014''. Pada Proyek Ini Penulisan Menggunakan Metode Kualitatif Deskripsi Pada Pengambilan Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Data Sekunder Dengan Pendekatan Proyek Kolaboratif Bersama Mitra Internasional. Proyek Ini Membantu PT Sinar Pere…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101146
Collation
MBS
Series Title
MBKM
Call Number
REF 658.82 SIL m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Strategi Pemasaran Anyaman Limbah Kertas Hasil Pemberdayaan Perempuan Salam R…
Comment Share
Effendi, Alfhiranissa

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang diterapkan pada Salam Rancage dalam mempertahankan penjualan produk anyaman limbah kertas. Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sehingga yang menjadi tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19101122
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 EFF s
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Citra Merek E-wom, Harga Produk Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputus…
Comment Share
Maghfira,Lilla Aulia

"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui determinan Pengaruh Citra Merek, E-WOM, Harga Produk, Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli produk mixu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM 19101103
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 MAG p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analyzing The Factors Of Muslim Women’s Saving Behavior In Indonesia Based …
Comment Share
Yunus, Aya Shofia Kariema

"Objective : This study aims to analyze the factors that determine the influence of Muslim women's saving behavior in Indonesia, with a focus on income, religiosity, and marital status. This study used data from the 5th batch of the Indonesian Family Life Survey (IFLS) which was conducted in 2014 with a sample of 1,809 individuals. Methodology : The research method used is quantitati…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101057
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 332.024 YUN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Customer Experience dan Electronic Word of Mouth terhadap Brand Trus…
Comment Share
Nursakinah, Alya

"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh customer experience dan electronic word of mouth terhadap brand trust pada produk skincare lokal pada generasi z berdomisili jabodetabek. Metode : Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus lemeshow dengan menyebar kuesioner kepada 145 generasi z p…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101031
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 NUR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
"PENGARUH IMPULSE BUYING, E-WOM, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE SEBAGAI STRAT…
Comment Share
Shidiq, Muhammad Januar

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Impulse Buying, E-Wom, Live Streaming dan Brand Image Sebagai Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee” (Studi Kasus Pada Aerostreet). Metode: Metode penelitian yang digunakan adalah Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis Structural Equation Modeling…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM 19101073
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SHI p\
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Lokasi Toko, Media Sosial, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap…
Comment Share
Cahyana, Marlina Nur

Tujuan: Untuk mencari informasi mengenai pengaruh penggunaan lokasi toko, media sosial dan electronic word of mouth (E-Wom) terhadap Keputusan Pembelian pada produk Rajuta Bamboo di Bantul, Yogyakarta baik secara parsial maupun stimulan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan p…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 CAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinan Intensi Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (Kur) Bagi Muslimah Pengusah…
Comment Share
Fitriah

Latar Belakang – Untuk membantu pembiiayaan UMKM, Pemerintah Indonesia telah meluncurkan Kredit Usaha Rakyat sejak tahun 2007. Jumlah UMKM perempuan yang mengakses KUR masih di bawah UMKM laki-laki padahal jumlah UMKM perempuan 20% lebih banyak. Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan intensi pengajuan KUR bagi muslimah pengusaha UMKM dengan menggunakan teori Pe…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2220405030
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 332.7 FIT d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
How Perceived Value Mediates Muslim Consumer Loyalty to Halal Cosmetics: An A…
Comment Share
Haryono, YonoSholeh, KhabibZaerofi ,Afif

Introduction: Community productivity is critical in maintaining quality of life to avoid disasters. The use of digital technology in the economic aspect has also provided opportunities for people far from the market to earn income to meet their living needs. Objective: This quantitative study aimed to explore the impact of halal labeling, price, and product quality on consumer loyalty toward In…

Edition
Vol. 6 No. 02
ISBN/ISSN
2442-3076
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Fitur Muslim Friendly terhadap Perilaku Pelanggan Airbnb (The Impact…
Comment Share
Indra IndraSahputra, RozaHussin, Mohd Fauzi bin AbuAfifah Kuni

This research aims to analyze the influence of halal attributes, such as halal social environment, halal facilities, halal food and beverages, and services and staff of hotels or guesthouses, which are grouped into one variable, namely cognitive assessment, on consumer intention to visit, consumer willingness to pay, and WOM through Affective Assessment.

Edition
Vol 5, No 3,
ISBN/ISSN
2716-0807
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?