Pengaruh Citra Merek E-wom, Harga Produk Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui determinan Pengaruh Citra Merek,
E-WOM, Harga Produk, Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian
Produk Mixue.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik
sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan
disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli produk mixue.
Metode ini dianalisis menggunakan SEM-PLS (Structural Equation ModelingPartial Least Square) dengan nilai signifikan 0,05 (5%).
Hasil/Temuan: Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk mixue.
(2) e-wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
produk mixue. (3) harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian produk mixue. (4) kesadaran halal berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk mixue, dan model SEM-PLS
dapat menjelaskan variabel dependen sebesar 50%."
No other version available