Mengetahui dan menetapkan “Value Proposition” yang tepat dan “Channel” yang tepat untuk memasarkan produk Purnama Catering Servic
Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis Nilawan dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat.
Salah satu model bisnis yang digunakan untuk mengembangkan strategi bisnis keripik pisang adalah bisnis Model Kanvas.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan business model canvas dan peta empati pelanggan dan desain transformasinya untuk mengembangkan bisnis Banana Chips Mr. Diki. Metode penelitian yang digunakan adalah tindakan partisipatif penelitian d…
Tujuan: Tujuan dalam rencana bisnis model ini adalah Mendapatkan Value Proposition yang tepat untuk bisnis toys jack action figure dan Untuk mengetahui proses membentuk Customer Segments yang tepat. Metode: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode Action riset dan bisnis model kanvas, yang dilakukan secara terbuka untuk mengetahui permasalahan dan kebutuhan…
Indonesia merupakan negara yang beriklim tropis, sehingga tidak heran jika negara ini mendapatkan sinar matahari dalam jumlah yang besar sepanjang tahun. Dikarenakan Indonesia beriklim tropis, bersuhu tinggi, dan memiliki kelembaban udara yang tinggi membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami kerusakan rambut. Hal ini didukung oleh hasil studi kuantitatif di 9 negara oleh L’oreal Research …
"Tinggal di negara yang beriklim tropis khususnya di Indonesia membuat masyarakat rentan terkena sinar matahari. Permasalahan kulit yang dialami jika terlalu lama terkena sinar matahari biasanya mengalami kemerahan pada kulit, eritema, perusakan sel kulit, hingga kanker kulit (Wright & Weller, 2015). Ahli kesehatan seperti dokter Spkk selalu menganjurkan pemakaian krim tabir surya untu…
"Tujuan: Penelitian ini berjudul Rencana Bisnis “Briqxell” Briket Arang Batok Kelapa dengan Analisis Bisnis Model Kanvas. Penelitian ini menggunakan analisis bisnis model kanvas dengan tujuan untuk mendapatkan dan memahami hasil-hasil yang akurat dan tepat mengenai elemen bisnis, antara lain Customer Segment, Value Proposition dan pemetaan mengenai bisnis yang akan dijalani kedepan…
"Tujuan : Penelitian ini untuk menganalisa rencana pengembangan bisnis dengan Analisis Bisnis Model Kanvas untuk memperoleh hasil yang tepat pada elemen value proposition dan customer segment dari rencana bisnis yang akan dibangun Metode : Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui situasi pasar dengan menggunakan sembilan elemen bisnis model kanvas terfokus pada…
Tujuan : Penelitian ini tentang segmentasi pasar dan value propositions. Metode : Penelitan dilakukan di daerah Cilegon Banten selama bulan Mei-Juni 2021 metode dilakukan dalam penelitian ini pengumpulan data secara kualitatif dengan melakukan wawancara dan observasi di beberapa pembudidaya ikan cupang Hasil/temuan : Mendapatkan segemntasi pasar untuk bisnis budidaya ikan cupang antar…
"Perusahaan desain dan konstruksi menghadirkan peluang besar dan menarik untuk berbisnis, sehingga untuk memulai dan menjalankan perusahaan desain dan konstruksi memerlukan strategi yang tepat. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis ukuran pasar dan industri untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluangnya. Selanjutnya, membuat sembilan blok bisnis …