"Objectives : This study aims to assess the compliance of local banks in terms of disclosing intangible assets and evaluate the progress of disclosing intangible assets in Islamic and conventional banks in Indonesia over a period of 8 years. By examining the influence of company factors on the disclosure of intangible assets. Methods : The method used in this research is quantitative…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel manakah yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayan Jasa Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan kerja sama dengan pihak Agen 036 JNE Bantar Jati Bogor dan diperoleh 50 responden. Variabel penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel dependen dan variabel independen. …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan. Dengan studi kasus pada PT. PLN (persero) Teluk Naga. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dinalisis menggunakan metode regresi liner berganda dan menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 1,054 + 0,227 X1 + 0.147 X2 + 0…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa BC Education Indonesia. Sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dan metode yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada variable reliability, tangi…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Obyek penelitian adalah nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dimana respondennya adalah nasabah Bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Responden dipilih dengan teknik probabi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Kualitas Pelayanan pada Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Kualitas Produk.” Dalam penelitian ini, terdapat 6 (enam) variabel independen yaitu Tangible (Bukti Langsung), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati), dan Kualitas Produk Deposito Syariah. Sedangkan …