Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 8 from your keywords: subject="Shopee"
cover
Pengaruh Pemahaman tentang Riba, Lingkungan Sosial, Persepsi Kemudahan dan Ma…
Comment Share
Kusuma, Wanda Surya

Untuk mengetahui pengaruh pemahaman tentang riba,lingkungan sosial,persepsi kemudahan dan manfaat terhadap keputussan penggunaan shopee paylater. menggunakan metode structural equation modelingpartial least square. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lingkungan sosial, persepsi kemudahan dan persepsi mamfaat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan sho…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM2010101057
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 KUS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Pisitive Emotion terhadap Impu…
Comment Share
Puspita, Ainaiya Arum

"Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh sales promotion, website quality, dan positive emotion terhadap impulsive buying pada pengguna aplikasi Shopee di kota Bogor Raya. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dari penelitian ini dikumpulkan dengan menyebar k…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101148
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 PUS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
"PENGARUH IMPULSE BUYING, E-WOM, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE SEBAGAI STRAT…
Comment Share
Shidiq, Muhammad Januar

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Impulse Buying, E-Wom, Live Streaming dan Brand Image Sebagai Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee” (Studi Kasus Pada Aerostreet). Metode: Metode penelitian yang digunakan adalah Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis Structural Equation Modeling…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM 19101073
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 SHI p\
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis pengaruh promosi, live streamers, dan tekanan waktu terhadap keputus…
Comment Share
Mulyadi, Ari Dian SafitriNurhasanah, Saniatun

This research analyzes the influence of promotions, live streamers, and time pressure on purchasing decisions made through the Shopee Live feature. The method employed in this study is quantitative descriptive. This research's population and sample size totaled 193 individuals in Jabodetabek Area. The sampling technique utilized is probability sampling with purposive sampling. The statist…

Edition
Vol. 12 No. 2 (2024)
ISBN/ISSN
2549-192X
Collation
PP;274-283
Series Title
Manajemen Bisnis Syariah
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Cash on Delivery (COD), Ulasan Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan…
Comment Share
Hadi, Sapwan

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash on delivery, ulasan produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebar kuesioner secara online kepada para pengguna Shopee di Kota Bogor. Hasil/Temuan : Adapun hasil dar…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101221
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 HAD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
pengaruh Electronic Word Of Mouth, Iklan Dan Kemudahan Pengguna Shopee Saat P…
Comment Share
Pratama, M. Inggi

Tujuan: Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh Electronic word of mouth, Iklan dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap minat beliMasyarakat Pengguna Shopee selama Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Masyarakat Kota Dumai Provinsi Riau). Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan studi kasus pada Masyarakat Kota Dumai Provinsi Riau. Data penelitian ini diperoleh dengan …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101191
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 PRA p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Tinjauan Hukum Islam Terhadap Pengunaan Voucher Diskon Cashback Dan Gratis On…
Comment Share
Andini, Firza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana praktik penggunaan voucher diskon, cashback, dan gratis ongkir Shopee pay pada aplikasi Shopee, dan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap penggunaan voucher diskon, cashback, dan gratis ongkir Shopee pay pada aplikasi Shopee. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Adapu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18104020
Collation
HES
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.2 AND t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Shopping Lifestyle, Potongan Harga dan Iklan Terhadap Impluse Buying…
Comment Share
Mulfaizah, Nadia

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101122
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 MUL p

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.16101122
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 MUL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?