Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 67 from your keywords: subject="Service Quality"
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphe…
Comment Share
Mahasin, Mufid

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen Fore coffee se-Jabodetabek dimana variabel x yang ada dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 210 responden yang merupakan pelanggan di Fore coffee mela…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.S.2010101203
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 MAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasa…
Comment Share
Zalika, Hilfa

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM16101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ZAL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kepuasan Konsumen T…
Comment Share
Abid, Ahmad Syauqi

"Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen studi pada rumah makan padang Zulaikha di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan model uji regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistic 20.0 for windows untuk memperl…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101067
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
RE 658.8343 ABI a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Akuntansibilitas, Transparansi Laporan Keuangan dan Tingkat Kualitas…
Comment Share
Ardian, Muhammad Rahmadi Yachva

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Laporan Keuangan dan Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Dilakukan di masayarakat, tetangga, teman dari orang tua, dan dari BAZNAS langsung pada bulan Juni 2023. Total responden dalam penelitian ini adalah 100 yang memiliki Kepercayaan Muzaki Pada BAZNAS RI. Hasil dari peneli…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM19102011
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 657.3 ARD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Penerapan Perencanaan Pajak Penghasil Pasal 21 Sebagai Strategi Penghematan P…
Comment Share
Raihan, Muhammad

Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online pada costumer GrabBike & GrabCar di DKI Jakarta. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survey kepada 130 costumer yang menggunakan jasa GrabBike & GrabCar melalui media elektronik (goog…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18102016
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 336.24 RAI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, dan Brand Ambassador terhadap M…
Comment Share
Hanifa, Hana Nuru

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, E-Trust dan Brand Ambassador terhadap minat beli ecommerce Blibli. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS . Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa E-Service Quality, ETrust, dan Brand Ambassador berpenga…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101032
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 HAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Harga Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan GoPay Terhadap Kepuasan …
Comment Share
Mardiana, Nadaffi Zahra

"Tujuan : Objek penelitian ini adalah pengaruh harga, persepsi nilai, dan kualitas pelayanan GoPay terhadap Kepuasan pengguna GoPay pada generasi x di Jawa Barat(Studi kasus pada Generasi x di Jawa Barat) Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 123 re…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101019
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 MAR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Servicescape Terhadap Minat…
Comment Share
Nasrulloh, Muhammad Royhan

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan servicescape terhadap minat beli ulang konsumen Toko Ridho Amanah, Bogo Kabupaten Kediri. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan ku…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101010
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 NAS p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh E-Service Quality, Website Design Quality terhadap Repurchase Intent…
Comment Share
Muthma'innah, Annisa Nurfahmi

Tujuan: Untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh e-service quality, website design quality terhadap repurchase intention dan e-trust sebagai variabel mediasi pada pengguna platform TikTok Shop di kalangan mahasiswa aktif Institut Agama Islam Tazkia Bogor Angkatan 2019, 2020, 2021, dan 2022. Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pendekatan pada penelitian ini mengg…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101028
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.872 MUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terh…
Comment Share
Octaviani, Nadila

Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Esteh Indonesia Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 430 responden. Metode da…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101094
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 OCT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?