Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 11 from your keywords: subject="Purchasing Decisions"
1 2 Next Last Page
cover
Pengaruh Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Kualitas Produk…
Comment Share
Al-Mufidah,Wafiqotuz Zakiyyah

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal, sertifikasi halal, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan purposive sampling dengan disebarkan kuesioner kepada 400 konsumen yang pernah membeli pr…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101010
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ALM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian…
Comment Share
Latipah, Silmi

"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Hakim di Tanah Abang. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 res…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101102
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 LAT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Marketing Mix dan Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembel…
Comment Share
Aini, Syafina Fauziyah

"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Kesadaran Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Met…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101115
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 AIN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Sertifikasi Halal, Digital Marketing, Dan Word Of Mouth Terhadap Kep…
Comment Share
Amrullah

Tujuan : Menyelidiki pengaruh peran Sertifikasi Halal, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus Golden Lamian di Wilayah Bogor. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS vs4. Hasil/ temuan : Berdasarkan hasil penelitian ini, Sertifikasi Halal, Digital …

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101200
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 AMR p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Label Halal, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembeli…
Comment Share
Adli,IhsanulIsmail,Nurizal

Abstract This study aims to analyze the influence of halal labels, price and service quality on drug purchasing decisions among students at the Tazkia Bogor Islamic Institute. Considering that the majority of Indonesia's population is Muslim, the halal label is an important factor in product purchasing decisions, including medicines. This research uses quantitative methods by collecting primar…

Edition
Vol 3 No 1 (2024)
ISBN/ISSN
2656-4351
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
pp. 6189-6201
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis pengaruh promosi, live streamers, dan tekanan waktu terhadap keputus…
Comment Share
Mulyadi, Ari Dian SafitriNurhasanah, Saniatun

This research analyzes the influence of promotions, live streamers, and time pressure on purchasing decisions made through the Shopee Live feature. The method employed in this study is quantitative descriptive. This research's population and sample size totaled 193 individuals in Jabodetabek Area. The sampling technique utilized is probability sampling with purposive sampling. The statist…

Edition
Vol. 12 No. 2 (2024)
ISBN/ISSN
2549-192X
Collation
PP;274-283
Series Title
Manajemen Bisnis Syariah
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh brand personality dan brand trust terhadap keputusan pembelian (stud…
Comment Share
Mahuda, Fauziah Dewi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality dan brand trust terhadap keputusan pembelian butik Meccanism. Indikator yang digunakan untuk mengukur brand personality antara lain sincerity,excitement, competence, dan sophistication. Pengolahan data dilakukan melalui pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil peneliti…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.1317126
Collation
BMI
Series Title
-
Call Number
REF 658.4036 MAH p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Cash on Delivery (COD), Ulasan Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan…
Comment Share
Hadi, Sapwan

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash on delivery, ulasan produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebar kuesioner secara online kepada para pengguna Shopee di Kota Bogor. Hasil/Temuan : Adapun hasil dar…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101221
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 HAD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Influencer Marketing,Online Customer Review, Dan Brand Image Terhada…
Comment Share
Putri, Wimala Hermitasari

Tujuan: Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus pada Scarlett Whitening pada Mahasiswa IAI Tazkia ) Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Regresi Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di IAI Tazkia. Data dari penelitian ini diperoleh dari penye…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101132
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8343 PUT p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pem…
Comment Share
Zulfan, Haikal Malik

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs di Bogor. Metode: Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diolah oleh penulis dari sampel yaitu masyarakat Bogor, pengguna dan yang menggunakan sepatu futsal m…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.18101133
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ZUL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?