"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Hakim di Tanah Abang. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 res…
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Marketing Mix (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Kesadaran Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Met…
Tujuan : Menyelidiki pengaruh peran Sertifikasi Halal, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus Golden Lamian di Wilayah Bogor. Metode : Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling Teknik Partial Least Square (PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS vs4. Hasil/ temuan : Berdasarkan hasil penelitian ini, Sertifikasi Halal, Digital …
Abstract This study aims to analyze the influence of halal labels, price and service quality on drug purchasing decisions among students at the Tazkia Bogor Islamic Institute. Considering that the majority of Indonesia's population is Muslim, the halal label is an important factor in product purchasing decisions, including medicines. This research uses quantitative methods by collecting primar…
This research analyzes the influence of promotions, live streamers, and time pressure on purchasing decisions made through the Shopee Live feature. The method employed in this study is quantitative descriptive. This research's population and sample size totaled 193 individuals in Jabodetabek Area. The sampling technique utilized is probability sampling with purposive sampling. The statist…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality dan brand trust terhadap keputusan pembelian butik Meccanism. Indikator yang digunakan untuk mengukur brand personality antara lain sincerity,excitement, competence, dan sophistication. Pengolahan data dilakukan melalui pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil peneliti…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cash on delivery, ulasan produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan cara menyebar kuesioner secara online kepada para pengguna Shopee di Kota Bogor. Hasil/Temuan : Adapun hasil dar…
Tujuan: Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus pada Scarlett Whitening pada Mahasiswa IAI Tazkia ) Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Regresi Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di IAI Tazkia. Data dari penelitian ini diperoleh dari penye…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal Specs di Bogor. Metode: Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diolah oleh penulis dari sampel yaitu masyarakat Bogor, pengguna dan yang menggunakan sepatu futsal m…