Electronic Resource
Analisis Pengaruh Marketing Mix dan Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Marketing Mix
(Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Kesadaran Halal berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan
menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Metode dalam penelitian ini
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai kesalahan α = 0,05,
dengan melakukan running data menggunakan software SPSS.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa secara parsial: 1. Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2. Harga
berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 3.
Tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4.
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5.
Kesadaran halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian dan secara simultan Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Kesadaran
Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mie
Gacoan"
No other version available