Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sent…
Skripsi ini bertujuan untuk melihat pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Mamih di Sukabumi. Penelitian ini memilih konsumen yang pernah makan atau minum di Rumah Makan Mamih, dilakukan pengambilan sampel untuk penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisa data yang digunakan dalam penelitia…
Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan oleh STEI Tazkia dengan menggunakan metode IPA (Importance performance Analysis). Tujuan kedua adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa STEI…
kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk) terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua adalah untuk meng…
Pertumbuhan dan perkembangan lembaga keuangan mikro tidak lepas dari peran nasabah dan masyarakat dalam mengambil pembiayaan. Salahsatu lembaga keuangan mikro syariah yaitu Baitut Tamkin Tazkia Madani (BTTM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi nasabah memutuskan mengambil pembiayaan di BTTM. Merujuk kepada landasan teori dan penelitian sebelu…
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan studi kasus pada Bank BRI Syariah cabang Bogor dan BNI Syariah cabang Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan disain studi kasus pada wilayah Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil observasi langsung dengan kuesioner kepada 100 orang nasabah di tiap …
Fenomena semakin berkembangnya usaha bisnis layanan makanan di Kota Bandung yang ikut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, terutama pada pemilihan restoran menjadi latar belakang dari penelitian ini. Secara khusus, penelitian ini dilakukan dengan mengembangkan sebuah model untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen terhadap produk makanan dan minuman di Warung Nasi Ampera Suc…
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor, dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Tujuan Penelitian ini 1) Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasab…