Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 11 from your keywords: subject="Keputusan Pembelia"
1 2 Next Last Page
cover
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Keaslian Merek terhadap Keputusan P…
Comment Share
Ramadhan, Muhammad Aditiya

Tujuan: Penelitian ini betujuan untuk menguji pengaruh citra merek, harga, promosi, dan keaslian merek terhadap Keputusan Pembelian pada Platform Steam di JABODETABEK. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan aplikasi PLS 4.0 (Partial Least Square). Teknik dalam pengambilan sampel…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101050
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAM p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Skincare The Origi…
Comment Share
Andriani, Ari Meilany Putri

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Digital Marketing Communication, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk The Originote di Jabodetabek. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus Masyarakat di Jabodetabek. Teknik pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan d…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20101.0122
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AND f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform Live Stream…
Comment Share
Verina, Rizky Nanda

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix (product, price, promotion, people, dan process terhadap keputusan pembelian pada platform Live streaming E-commerce seperti Shopee Live dan Tiktok Live. Populasi penelitian ini adalah konsumen di Indonesia yang telah berbelanja melalui Live streaming commerce .

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.20160026
Collation
MES
Series Title
-
Call Number
REF 658.84 VER p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
PENGARUH LABEL HALAL, ONLINE PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KE…
Comment Share
Zaerofi,AfifHikmatiar,M.Qhoiri

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Label Halal, Online Promotion, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Mie Instan Lemonilo diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dengan sejumlah 350 pelanggan sebagai responden. Tekn…

Edition
Vol. 9 No. 1 (2024)
ISBN/ISSN
2614-8838
Collation
MBS
Series Title
pp.1-245
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Label Halal dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Ko…
Comment Share
Ismail,NurizalPramana,Mhd AriefAl-Ayubi,Solahuddin

Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak label halal dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal pada generasi Z di wilayah Jabodetabek. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuisioner yang di isi oleh responden, terkait label halal dan pengetahuan terhadap keputusan konsumen menggunakan produk kosmeti…

Edition
vol.14 No. 2
ISBN/ISSN
2655-206X
Collation
ES
Series Title
pp. 180-190
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan P…
Comment Share
ADITYA, REZA

Skripsi ini bertujuan untuk melihat pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Mamih di Sukabumi. Penelitian ini memilih konsumen yang pernah makan atau minum di Rumah Makan Mamih, dilakukan pengambilan sampel untuk penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisa data yang digunakan dalam penelitia…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM913129
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.83 Adi a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kep…
Comment Share
RAHMAN, MUFTI FAUZI

Fenomena semakin berkembangnya usaha bisnis layanan makanan di Kota Bandung yang ikut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, terutama pada pemilihan restoran menjadi latar belakang dari penelitian ini. Secara khusus, penelitian ini dilakukan dengan mengembangkan sebuah model untuk menganalisis keputusan pembelian konsumen terhadap produk makanan dan minuman di Warung Nasi Ampera Suc…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812034
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.83 Rah a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN…
Comment Share
ISDHATI, ZULALINA WUKU

Penelitian ini di dasari dengan perkembangan bisnis kosmetik di Indonesia yang mengalami kemajuan sehingga menimbulkan persaingan antara para produsen kosmetik untuk memperkuat merek mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk mengetahui deskripsi tentang Ekuitas Merek (Brand Equity) dan, b) untuk menguji secara empiris pengaruh dari Ekuitas Merek (Brand Equity) terhadap keputu…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0711013
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
“ANALISIS PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHINA DI INDONESIA …
Comment Share
RAMDAN, M. FAQIH

Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix (Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah konsumen produk handphone C…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0610.006
Collation
-
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
ANALISA PENGARUH PENCANTUMAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA BOGOR
Comment Share
SANTOSO, TRI WAHYU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pencatuman harga suatu produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang, diambil menggunakan metode Solvin dengan populasi penduduk kota Bogor tahun 2009. Dari 15 pertanyaan kuesioner yang diajukan hanya 10 pertanyaan saja yang dinyaakan valid dan reliabel…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0509.030
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 339.4 SAN a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?