Dalam era tekhnologi dan persaingan pasar yang makin ketat sekarang ini, limpahan informasi dan terbukanya peluang untuk mengakses informasi membuat konsumen makin kritis dalam memilih produk. Agar dapat unggul dalam persaingan, salah satu jalan yang ditempuh oleh perusahaan adalah dengan kemampuan mengelola dan menyampaikan informasi kepada konsumennya dimana salah satu wujudnya adal…
indikatornya terhadap kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata studi kasus kunjungan UMKM Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT) Ciampea. Pengaruh iklan serta variable kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata seputar kampung wisata bisnis Tegalwaru Ciampea Kabupaten Bogor dengan menggunakan metode analisis korelasi dan regresi linier sederhana dengan menggunakan soft…
PT. Duodiv Utama merupakan satu dari banyak perusahaan yang bergerak di bidang penjualan air minum yang mempunyai merek WAE-RO. Volume penjualan perusahaan tersebut selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Diantara faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan tersebut adalah biaya iklan dan jumlah promosi penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya ik…