Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Disiplin, Motivasi Belajar, Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII Smp Negeri 5 Tanjung Pandan, Belitung. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif dan mensurvei 188 melalui media elektronik (google Form). Penelitian menggunakan pemodelan Analisis regresi linier berganda dengan mengambil st…
Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan Bittersweet By Najla Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara onli…
Tujuan: penelitian ini adalah untuk menganalisa suatu bisnis terkait value propositions dan customer segment serta merumuskan strategi bisnis menjadi lebih baik. Metode: yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan observasi secara langsung dengan 30 responden. Adapun masalah yang dialami responden tersebut adalah …
Goal: This thesis aims to find out whether there is an impact of knowledge, services and facilities for the decision to use QRIS on active students of the Tazkia Islamic University College, Pakuan University, Juanda University, and Bogor Agricultural University. Methods: This study uses a quantitative approach. The sampling technique used purposive sampling by distributing questionnair…
Tujuan : Skrisisi ini membahas “Analisis Pengaruh Harga, Lokasi Dan Fasilitas Keputusan Memilih Rumah Kosan di Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat”. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang mengumpulkan data dengan menyebar kuesioner kepada pengguna rumah jasa kosan di Kecamatan Babakan Madang dimana sebanyak 100 responden. Kemudian pada penelitian in…
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menganalisis pengaruh dari variabel kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada AHASS Bersama Jaya Prima. Metode: Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linier Berganda. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner secara…
Latar Belakang - Market share produk keuangan syariah di indonesia dinilai timpang dan kalah saing dibandingkan dengan produk keuangan konvensional, termasuk didalamnya produk kartu kredit syariah. Padahal jika melihat dari potensinya, indonesia sebagai negara dengan jumlah umat islam terbesar didunia semestinya bisa menguasai pasar dalam hal produk-produk keuangan syariah termasuk di…