Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}

Filter by

  • Publication Year
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
    See More
  • Language
Found 41 from your keywords: subject="Customer Satisfaction...
1 2 3 4 5 Last Page
cover
Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasa…
Comment Share
Zalika, Hilfa

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di Jabodetabek pada marketplace Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen Z di Jabodetabek melalui penyebaran k…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM16101150
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ZAL p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Ter…
Comment Share
Darmawan, Dedi

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi manfaat dan kepuasan pelanggan pada minat penggunaan ulang e-wallet di JABODETABEK. Metode : Analisis Jalur Hasil/temuan : Penelitian ini menguji hubungan persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-wallet pada wilayah…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101161
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 DAR a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan pa…
Comment Share
Aliyah,Salsabila

Menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan pada kafe-kafe di kota Depok. : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan studi kasus masyarakat di kota Depok. Jenis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen kafe di kota Depok. : Kualitas Produ…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.2010101160
Collation
-
Series Title
-
Call Number
REF 658.83 ALI f
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Determinan Loyalitas Anggota Koperasi BMT UGT Nusantara Sindogiri - Pasuruan …
Comment Share
Bustomi, Aris Yajid

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Image benar-benar mempengaruhi terhadap Loyalitas Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan, serta untuk mengetahui apakah Profit Sharing, Service Quality, dan Culture berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di Koperasi BMT UGT NUSANTARA Sidogiri-Pasuruan. Dan juga Untuk melihat apakah Kepuasan Pelang…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM,19101107
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8432 BUS d
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas, Lokasi, Promosi, Harga Dan Sertifikasi Halal Makanan Cepat…
Comment Share
Aryuni, Rifka

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dalam pengaruh kualitas, lokasi, promosi, harga dan sertifikasi halal makanan cepat saji mcdonalds studi kasus masyarakat yang pernah mengkonsumsi makanan cepat saji di ktoa Bekasi . Metode : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dimana penelitian kuantitatif meliputi kegiatan pengumpulan, pengo…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101082
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ARY p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Peran Sertifikasi Halal Terhadap Kualitas, Harga Produk dan Kepuasan Pelangga…
Comment Share
Azka, Maulidya Izzatul

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengananlisis peran sertifikasi halal terhadap kualitas, harga produk dan kepuasan pelanggan pada UMKM Kota Depok. Dalam penelitian ini menggunakan satu variable dependen yaitu sertifikasi halal dan tiga variabel independen yaitu kualitas produk, harga produk dan kepuasan pelanggan. Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskrip…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19103034
Collation
ES
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZK p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Fasilitas Terhadap Ke…
Comment Share
Azizah, Siti Nur

Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan fasilitas terhadap kepuasa pelanggan Bittersweet By Najla Bogor. Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan data primer dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara onli…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.19101153
Collation
MBS
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 AZI p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis tingkat pelayanan dan pencantuman label halal untuk meningkatkan tin…
Comment Share
Oktovi, Dewi Arimbi

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh tingkat pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 90 orang yang pernah makan di Bakmi Golek cabang Sentul. Penentuan jumlah responden menggunakan metode slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu IPA (Importance Performance Analysis) dan…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM.0711.096
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref. 2X4.9 OKT a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analysis Of The Influence Of Islamic Marketing Ethics On Customer Satisfactio…
Comment Share
Arydani, IlhamPamuncak, Mohammad

This study aims to determine the application of Islamic marketing ethics to customer satisfaction of RM Pagi Sore in the Bogor area. The sample in this study were consumers of RM Pagi Sore. The research method used is the descriptive quantitative method. The sample was taken from 70 respondents using the purposive sampling technique. Hypothesis testing using multiple linear regression analysis …

Edition
Vol. 13 No. 02 (2024)
ISBN/ISSN
2721-9879
Collation
pp.1-9
Series Title
-
Call Number
-
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Kartu Seluler…
Comment Share
RANUL

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan, kinerja dan kesenjangan antara keduanya, juga variabel apa saja yang harus diprioritaskan untuk dapat memperbaiki kinerja Operator Kartu Seluler IM3 Bogor menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), CSI (Customer Satisfaction Index) dan SERVQUAL (Service Quality).Hasil IPA menunjukkan bahwa atribut…

Edition
-
ISBN/ISSN
NIM0812182
Collation
-
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ran a
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 3 4 5 Last Page
Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?