Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bogor)

Oktalia, Rice - Personal Name;

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor yang berpengaruh
terhadap kepuasan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Obyek
penelitian adalah nasabah bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Metode
pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dimana respondennya adalah
nasabah Bank syariah mandiri kantor cabang bogor. Responden dipilih dengan
teknik probability sampling dan diperoleh sebanyak 100 nasabah. Variabel
penelitian dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu variabel bebas dan terikat.
Variabel bebas terdiri dari variabel bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap
(X3), jaminan (X4) dan empati (X5). Variabel terikat adalah kepuasan nasabah
(Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik ,daya tanggap dan jaminan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah, sedangkan
keandalan dan empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.


Availability
#
Local Content REF 332.17 OKT a
1418072
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 332.17 OKT a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2018
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418072
Classification
332.17
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Satisfaction
Reliability
Responsiveness
tangibles
emphaty
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Rice Oktalia
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.072_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1418.072_Abstrak
  • 1418.072_Persetujuan Publikasi
  • 1418.072_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1418.072_Daftar Isi
  • 1418.072_Bab 1
  • 1418.072_Bab 2
  • 1418.072_Bab 3
  • 1418.072_Bab 4
  • 1418.072_Bab 5
  • 1418.072_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?