Electronic Resource
Rencana Bisnis Susana (Susu Ketan Enak) Dengan Analisa Bisnis Model Kanvas
Susana (susu ketan enak) ini merupakan rencana bisnis dibidang kuliner
yang akan didirikan di Jakarta Timur. Latar belakang pertumbuhan penduduk
yang pesat dan masih sedikitnya kulier tentang susu ketan. Hal ini mendorong
penulis untuk meneliti apakah Susana (susu ketan enak) memiliki daya tarik di
daerah Jakarta Timur. Business model canvas ini menggunakan metode action
research untuk mengetahui potensi pasar terutama pada customer segments dan
value propositions. Dari metode yang digunakan tersebut instrument yang
digunakan adalah wawancara yang mendalam. Customer Segmens pada usaha ini
adalah pecinta susu ketan pada pelajar atau mahasiswa, dan masyarakat sekitar
kecamatan Ciracas yang ada di Kota Jakarta Timur. Value Propositions yang
akan diberikan antara lain menyajikan varian topping dan varian rasa pada susu
ketan. Tujuan dari Susana (susu ketan enak) ini ingin membuat konsumen merasa
nyaman dan masyarakat Kota Jakarta Timur.
No other version available