Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen GO-JEK (Studi Kasus pada GO-JEK Motor Cabang Indonesi)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen GO-JEK (Studi Kasus pada GO-JEK Motor Cabang Indonesi)

Alfiansyah, Alvinno - Personal Name;

Tujuan penelitian adalah Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen
GO-JEK motor di Kota Bogor. Untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen GOJEK motor di Kota Bogor
Sampel penelitian ini adalah 100 konsumen pengguna GO-JEK motor yang
ada di Kota Bogor. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang
dibagikan kepada konsumen GO-JEK motor. Penelitian ini dianalisa dengan
menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance
Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian ini menemukan bahwa gambar
piramida loyalitas GO-JEK motor secara umum dapat dikatakan sudah cukup baik.
Namun pada level switcher buyer memiliki jumlah persentase cukup besar yaitu 56
persen. Hal ini menyebabkan berkurangnya jumlah penggunaan GO-JEK motor
pada masa yang akan datang disebabkan konsumen pada level ini kemungkinan
akan berpindah pada merek transportasi online lainnya jika ada merek lain yang
tarif harganya lebih murah dengan kualitas yang sama dengan GO-JEK motor. Pada
tingkat loyalitas merek konsumen yang merupakan switcher buyer sebesar 56
persen, responden yang habitual buyer sebesar 65 persen, responden yang
merupakan satisfied buyer sebesar 75 persen, responden yang merupakan liking the
brand sebesar 63 persen, dan responden yang merupakan commited buyer sebesar
71 persen.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 ALF a
1418301
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ALF a
Publisher
Bogor : STEI TAZKIA., 2018
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1418301
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Satisfaction
Loyalty
Customer Satisfaction Index
Importance Performance Analysis
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Alvinno Alfiansyah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1418.301_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1418.301_Abstrak
  • 1418.301_Persetujuan Publikasi
  • 1418.301_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1418.301_Daftar Isi
  • 1418.301_Bab 1
  • 1418.301_Bab 2
  • 1418.301_Bab 3
  • 1418.301_Bab 4
  • 1418.301_Bab 5
  • 1418.301_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?