Electronic Resource
Analisis Faktor Determinan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Laku Pandai
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor determinan Kualitas
Produk dan Kualitas Layanan dari Laku Pandai BRI Syariah Wilayah Bogor.
Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan populasi sebanyak 50
responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner 70 item pertanyaan
yang dinilai dengan skala likert 1 sampai 5 dengan uji asumsi klasik meliputi, uji
nromalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas. Teknik analisis data untuk
menjawab menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi pada tingkat error 5%, menunjukan
bahwa terdapat faktor determinan pada Laku Pandai BRI Syariah Wilayah Bogor
dalam Kualitas Produk yaitu Esthetica, Serviceability, dan Durability. Didalam
Kualitas Layanan terdapat Faktor Determinan yaitu Responsiveness, Compliance,
dan Assurance. Nilai signifikasi masing-masing variabel dibawah 5% dan
berpengaruh signifikan dan posisitif terhadap Kualitas Produk dan Kualitas
Layanan Laku Pandai BRI Syariah Wilayah Bogor.
No other version available