Electronic Resource
Analisis Pengaruh Kualitas Konten, Kebiasaan Pengguna Dan Promosi Pada Pembelian Koin Line Webtoon: Studi Kasus Di Jabodetabek
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung antara variabel kualitas konten, kebiasaan pengguna, dan promosi terhadap minat membeli pada koin aplikasi Line Webtoon di Jabodetabek dengan pengguna aplikasi Line Webtoon sebagai objek penelitian. Metode: Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner digunakan dalam penelitian ini. Teknik analisis data mencakup statistik deskriptif serta structural equation modeling (SEM) menggunakan metode partial least square (PLS). Semua data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil: Hasil penelitian ini menemukan bahwa dua dari tiga variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan yaitu kebiasaan pengguna dan promosi terhadap minat membeli koin aplikasi Line Webtoon dari pengguna aplikasi tersebut di Jabodetabek.
No other version available