Repository Institution of TAZKIA University

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Karakteristik Individu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus : STEI TAZKIA)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Karakteristik Individu dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus : STEI TAZKIA)

FAUZANAH - Personal Name;

Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan yang seharusnya dijalankan oleh
suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai kepuasan para konsumennya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan yang
diberikan oleh STEI Tazkia dengan menggunakan metode IPA (Importance
performance Analysis). Tujuan kedua adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan
mahasiswa STEI Tazkia dengan menggunakan metode CSI (Customer
Satisfaction Index). Selain mengukur kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan
konsumen, peneliti juga meneliti apakah terdapat hubungan antara kualitas
pelayanan dengan kepuasan dan antara Karakteristik individu terhadap kepuasan
dengan menggunakan analisis korelasi. Hasilnya adalah 33 atribut tersebar dalam
empat kuadran dalam diagram kartesius. Dari keempat kuadran ini yang paling
penting untuk diperhatikan adalah atribut yang berada dalam kuadran I. Beberapa
atribut yang masuk dalam Kuadran I (Attributes to Improve) adalah kedisiplinan
karyawan STEI Tazkia, kemampuan karyawan dalam menangani keluhan
mahasiswa, kecepatan penanganan dalam keluhan dan beberapa atribut lainnya.
Kemudian setelah melakukan perhitungan CSI diperoleh nilai kepuasannya
sebesar 0,58 (Cukup Puas). Dan untuk analisis korelasi hasilnya adalah lima
variabel kualitas pelayanan mempunyai hubungan terhadap kepuasan sedangkan
dalam karateristik masing-masing variabel tidak ada yang memiliki hubungan
terhadap kepuasan mahasiswa STEI Tazkia.


Availability
#
Local Content 658.8
0913048
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.8
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913048
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanan
Kepuasan
Karakteristik Individu
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
FAUZANAH
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913.048_Cover-Pembimbing
  • 0913.048_Abstrak
  • 0913.048_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0913.048_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913.048_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0913.048_Bab I
  • 0913.048_Bab II
  • 0913.048_Bab III
  • 0913.048_Bab IV
  • 0913.048_Bab V
  • 0913.048_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution of TAZKIA University
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?