Electronic Resource
"Pengaruh Bauran Pemasaran, Word of Mouth dan Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Ah Poong Floating Market Sentul City"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh poduct, price, place,
promotion, people, process, physical evidence (marketing mix), word of mouth
dansocial media terhadap keputusan pembelian (studi pada Ah Poong Floating
Market Sentul City). Penelitian ini menggunakan sembilan variabel independen
yaitu poduct, price, place, promotion, people, process, physical evidence
(marketing mix), word of mouth dan social media dengan satu variabel dependen
yaitu keputusan pembelian. Dalam kaitannya dengan keputusan pembelian,
penelitian ini menitik beratkan pada faktor-faktor yang dapat menyebabkan
konsumen melakukan keputusan pembelian, yaitu poduct, price, place,
promotion, people, process, physical evidence (marketing mix), word of mouth
dan social media. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner dan diimplementasikan kepada 100 buyer pada Ah Poong Floating
Market Sentul City sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang
digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu uji reliabilitas dan uji validitas, uji
asumsi klasik, uji t dan uji F. Koefisien determinasi serta analisis regresi linear
berganda. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa : variabel poduct,
price, place, promotion, people, process, physical evidence (marketing mix) tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Tetapi variable word of mouth dan
social media mempengaruhi kep
No other version available