Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis kualitas pelayanan cafe berdasarkan adaptasi model carter studi kasus Sop Buah Pak Ewok Cafe Cabang Bogor
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis kualitas pelayanan cafe berdasarkan adaptasi model carter studi kasus Sop Buah Pak Ewok Cafe Cabang Bogor

MULYADINI, UHTI AKMALIYAH - Personal Name;

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan,
kinerja dan kesenjangan antara keduanya, juga variabel apa saja yang harus
diprioritaskan untuk dapat memperbaiki kinerja Sop Buah Pak Ewok Café Cabang
Bogor menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), CSI
(Customer Satisfaction Index) dan SERVQUAL (Service Quality).
Hasil IPA menunjukkan bahwa atribut yang dianggap paling penting oleh
pelanggan adalah “kepercayaan pelanggan terhadap pengolahan bahan makanan
dan minuman” dengan skor rataan 2.84 dan yang tingkat kepentingan paling
rendah adalah “tempat parkir yang luas, bersih, dan memadai” dengan skor rataan
2.09. Sedangkan Atribut kinerja yang paling tinggi adalah “kehalalan makanan
dan minuman” dengan skor rataan 2.67 dan atribut kinerja yang paling rendah
adalah “tempat parkir yang luas, bersih, dan memadai” dengan skor rataan 1.58.
Dari hasil SERVQUAL, gap terbesar adalah atribut „Ketanggapan pelayan
dalam menjawab pertanyaan pelanggan‟ dengan gap sebesar 51, dan gap terkecil
adalah atribut „Tempat parkir yang luas, bersih, dan memadai‟ dengan gap sebesar
13.
Dari hasil CSI konsumen Sop Buah Pak Ewok Café Cabang Bogor merasa
puas akan atribut-atribut kualitas pelayanan yang diberikan dengan indeks
kepuasan konsumen sebesar 78.57%


Availability
#
Local Content Ref.658.83 Mul a
0812151
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref.658.83 Mul a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2012
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0812151
Classification
658.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Important Performance Analysis (IPA)
Model CARTER
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
UHTI AKMALIYAH MULYADINI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0812151_Cover-pernyataan persetujuan
  • 0812151_Abstrak
  • 0812151_Halamna Pernytaan Persetujuan
  • 0812151_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 081215_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0812151_Bab I
  • 0812151_Bab II
  • 0812151_Bab III
  • 0812151_Bab IV
  • 0812151_Bab V
  • 0812151_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?